Terinspirasi dari bu Linda sebulan atau dua bulan lalu yang bawa salad buat orang sekantor, aku jadi kepikiran untuk menjadikan salad sarapan pagi di kosan.

Caranya mudah, kalo super males bisa pake magicom doang.

Bahan bahan:

1. Wortel, buncis, mentimun, jagung, yaaa apa aja dah terserah kamu

2. Buah buahan biar agak seger, kalau aku biasanya anggur

3. Mayonaisse

4. Keju (boleh iya boleh engga)

Lalu semuanya kecuali timun dan buah, direbus.

Udah deh 🙂 🙂 🙂 males banget kan.

Setelah direbus tinggal tambah mayonaisse dan keju lalu diaduk.

Oh iya kalo aku di tambah kentang biar ada karbohidrat.

Maap kameranya dari hp dan memang sudah uzur.

09.50, mau belanja buat survey hidros