Semenjak masuk Osenaografi, hidup ini jadi penuh dengan kedinamisan. Bukan hanya dalam hal perkuliahan, tapi dari sisi hidup lainnya seperti; pindah rumah. Sudah 2x pindahan karena satu dan lain hal. Kalau boleh ngeluh sih, pindahan memang lumayan menguras tenaga dan waktu. Bahkan sempat dokumen-dokumen penting semacam ijazah hilang karena pas pindahan aku gak teliti. 

Bukan pindahan rumah aja, tapi tahun ini juga pindahan tempat kerja meski masih satu nama. Lumayan repot karena dadakan dan bener-bener ga ada dalam plan. Mungkin hidup aku memang harus seperti air yang bisa menyesuaikan tempat huhu. 

Kemudian kali ini, pindahan blog dari wordpress.com ke wordpress.org. Sesungguhnya bisa gampang dengan membayar pengalihan situs sebesar $13/tahun. Tapi gak tau kenapa malah gagal terus. Meski sama-sama wordpress tapi .com dan .org ini beda banget. Udah 5 tahun pake .com dan sudah sangat comfort dengan tampilan dan settingannya, sekarang .org jauh lebih kompleks dan masih susah menyesuaikan (ya iya baru brp hari). Ibaratnya di .com sudah banyak fitur yang mereka siapkan, tapi di .org ini terlalu banyak pilihan dan wordpress.org ini bagaikan perempuan kalo ditanya makan dimana, jawabannya selalu : terserah.

Sekian curhatan di hari minggu ini. 

14.30, migren karena hari ini dikosan terus.