Penginapan Recomended di Yogyakarta

Sesungguhnya banyak sekali pilihan hotel hotel di jogja yang worth it namun juga harga miring. Aku mau share yang sudah aku alami dan merasa sangat cukup dengan itu.

Karena waktu sangat mepet kerjaan bertumpuk dan keluarga akan segera datang ke jogja, aku gak sempet baca review atau nyari tau hotel apa yang rekomendid disini, sehingga aku hanya ngandelin reddoorz dengan patokan: dekat stasiun tugu, mengingat dihari minggu mama akan jalan jalan ke solo. Akhirnya mendapat: reddoorz near tugu 2. Di hotel Adya Nalendra.

Ada dua pilihan kamar: kamar biasa atau kamar lebih mewah. Aku memilih yang kedua karena selisihnya cuman 100k-150k dong.

Aku memesan 2 kamar untuk 2 hari, totalnya menjadi sekitar 1000k saja. Dibilang ‘saja’ karena untuk ukuran keluarga, bukan ukuran backpacker.

Berarti kira kira kasarnya sehari 250k untuk satu kamar dan satu malam.

Oh iya, belum lagi, kalau pake akun pertama, mendapat diskon 20% dari reddorznya. Semakin lah miring.

Yang kebayang sih paling penginapan biasa banget sebagaimana airy. Tapi ternyata sangat sangat cukup untuk harga segitu. Dilihat dari interior dan luas kamarnya udah kayak kamar yang sejutaan di hotel lain. Kalo di penginapan biasa paling 250 bener bener kasur doang sama tv. Belum disini suasananya dan interiornya yang jogja banget. Cocok buat film horor hehe. Dikamar ada samacam satu ruang tamu juga yang bikin leluasa. Juga ada kursi goyang

Negatifnya hanyalah satu yaitu gak dapet sarapan…

Draft day 3, 06.40 Ciawi

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Satu pemikiran di “Penginapan Recomended di Yogyakarta”

Lewat ke baris perkakas