July

Bulan juli awal banyak acara kantor yang seru, mulai dari outbond sampe nikahan temen kantor diluar kota+jalan-jalan.

Namun awal juli juga rada ga pararuguh akibat segala kerasa sakit. Apakah ini efek dari infused water selama sebulan ya, jadi detoxnya mulai kerja.

Permasalahan gigi berlanjut ternyata aku harus janjian sama spesialis bedah mulut….masih belom siap operasi gigi belakang tapi kalo dilama lama malah bahaya. Sekarang lagi siapin mental dulu.

Abis itu, pernah kemaren aku buka puasa langsung ayam geprek yang bermicin. Dan tetiba amandel langsung kambuh. Biasanya sih biasa aja, tapi karena udah lama meminimalisir mecin, sekali makan micin langsung radang radang.

Kalo begini bawaannya pengen pulang banget..asa capek tapi yaaa begitulah kehydupan kan yha

Yah

Jadi

Segitu dulu ngeluhnya, aku mau tidur siang di musola sambil ngarep bangun bangun udah ga demam akibat amandel ini. Semoga besok bisa otbon tanpa mengeluh!

Perlu juga diingat bahwasanya akhir bulan adalah wisuda tutup angkatan baruna 2012! Yeay! Alasan lagi buat pulang~

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas