Cats Story

Jika ingin merasakan kasih sayang tanpa banyak drama dan bener-bener pure, jujur, peliharalah kucing (atau anjing tapi ini mah sebaiknya ngga ya bagi muslim). Mereka adalah hewan yang clingy dan perasa banget. Nih ibarat kita pergi lama, nyampe rumah mereka pasti lari-lari seneng. Misal kita lagi sendirian dikamar gitu bersedih, mereka dateng jilat-jilat muka atau minta dipangku. Menghibur sekali.

Pas taraweh tadi kayaknya aku terkena bisikan setan, tiba-tiba aja ngelamunin si Lili. Seorang kucingku yang kemaren wafat ketabrak mobil. Lili ini anak yang baik banget ga pernah bandel. Nah sebenernya aku juga kasian sama si Lili karena dia kelihatan lemah.

Suatu hari pernah Lili kerumah ngegigit kadal dong, ceritanya dia sombong berhasil nangkep hewan lain. Abis itu udah, setelah semua orang ngeliat dia ngegigit kadal, kadalnya didiemin di depan TV, nah ini baru bandel. Pernah juga bawa hewan-hewan lain yang setelah kita liat dia langsung lepas. Bener-bener niat sombongnya ketahuan.

Aduh, ngebayangin si Lili yang polos tak berdaya ketabrak tuh ya Allah so sad sekali.

Para kucing-kucing tak pernah mengkhianati kita, kecuali dalam dua hal: sakit dan meninggal.

Kadang aku mikir, ya Allah pengen deh ketemu mereka nanti. Sepengen itu huhu. Padahal mereka ‘hanya’ hewan. Apakah kalian disana ingat sama aku?

Tetiba jadi flashback lagi waktu dulu pernah aku ngurusin si Kaka mulai dari nyuapin pake pipet (terus dia malah keselek karena kayaknya masuk ke kerongkongan:( ) sampai akhirnya ngeliat dia ngegelepar sekarat….dan aku ga bisa ngapa-ngapain.

Kalau kamu lihat kamarku di Bandung, di lemariku yang berisi hadiah-hadiah wisuda, ada sebuah boneka putih nyempil. Boneka itu adalah bantalnya si Zul setiap dia tidur. Udah kucel banget dan kotor. Setelah si Zul goodbye, ayah nyuruh boneka itu dicuci atau dibuang, tapi aku gak tega akhirnya aku diem-diem bawa ke kamar. Si bonekanya masih wangi Zul kalo abis mandi di petshop 🙁

Aku ingeet banget dulu abis lulus sering berdoa agar aku ga experiencing love terhadap orang yang salah karena ya akhirnya bakal capek banget2222 kalau dijahatin. Nah, bener, sepertinya doaku terkabul, tapi malah bertemu para kucing-kucing yang pada bikin baper juga :'( Lebay gak sihhhhhhhhhhhhhhh tapi kalo kamu melihara kucing pasti bakal ngerti banget kebodohan yang aku rasakan ini.

Waktu si Zul abis dikubur, rasanya dunia langsung kelabu. Tapi aku inget, sore itu, aku ngeliat langit, warnanya baguuuuuuus banget. Seketika ngerasa disayang Allah. Makasih ya Allah udah menghibur. Nah akhirnya gak sedih kan. Tapi pas nyampe rumah, mamah dan adik-adik pada di ruang tamu nangis sesegukan dong :))) sedih tapi jadi pengen ketawa juga.

Ini cerita ngalor ngidul yah

Pernah waktu aku di Aceh, sumpah benci banget, ngeliat kucing dimaenin. Si ekornya di kasih tali yang ujungnya ada mainan/apalah. Akhirnya kucingnya kan ngejar benda itu, dan dia jadi muter-muter terus. Pengen rasanya langsung turun motornya gina dan ngebela si kucing itu!!! jahat banget sih manusia.

Yang bikin aku suka kasian ke kucing adalah mereka tuh ga bisa ngomong, ga bisa ngebela diri kalau dijahati manusia.

hehehe aneh ya

yaudah sekian kemelowan malem ini yang unfaedah dan sebenernya ga penting banget.

bye

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas